Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by roseshit on 10/13/2009, 10:13

Lelaki Pemalu:
Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.

Lelaki Malu-maluin:
Pipis di celana.

Lelaki Suka Melamun:
Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis di celana.

Lelaki Efisien:
Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu yang sama.

Lelaki Pemabuk:
Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.

Lelaki Palsu:
Pipis di toilet cewek !

Lelaki Pelit:
Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah).

Lelaki Edan:
Makai celana yang abis dipipisin.

Lelaki Sarap:
Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah jadi bau.

Lelaki Kreatif:
Kalau pipis kakinya diangkat satu…

Lelaki Irit:
Kagak pernah pipis seumur-umur.

Lelaki Nekad:
Suka “mipisin” isteri tetangga.

Lelaki Funky:
Pipis di tempat umum.

Lelaki Sial:
Maunya pipis air, yang keluar malah batu.

Lelaki Enjoy:
Pipis sambil merem-melek.

Lelaki Hemat Waktu:
Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.

Lelaki Moody:
Biasa pake pampers… hehehe…

Lelaki Kurang Ajar:
Lagi pipis… eh kentut… pura-pura cuek lagi!

Lelaki Buta Huruf:
Di urinoir sudah ada tulisan “RUSAK” … eh… masih dipipisin juga.

Lelaki Turunan Kucing:
Nggak bisa liat barang baru, diendus-endus, terus dipipisin.

Lelaki Sabar:
Nungguin air cebok gak keluar-keluar, manteeeng aja di urinoir.

Lelaki Hip-hop:
Pipis sambil kejang-kejang breakdance.

Lelaki Pembenci:
Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Lelaki Ramah:
Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.

Lelaki Percaya Diri:
Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel.

Lelaki Pelupa:
Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa tetes lagi.

Lelaki Dermawan:
Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

Lelaki Gaya:
Pipisnya sambil tangan yang satu tolak pinggang.

Lelaki Arogan:
Pipisnya sambil tangan dua-duanya tolak pinggang.

Lelaki Komunikatif:
Pipis sambil ketik SMS.

Lelaki Sibuk:
Selalu nunggu sampe kebelet bangeeet …, terus terbirit-birit ke toilet.

Lelaki Belum Dewasa:
Pipisnya belum bisa lempeng.

Lelaki Romantis:
Pipisnya sambil mendesah ahh…

Lelaki enggak ada kerjaan:
Pipis sambil baca email.

· · · · · · · · · ·
avatar
roseshit
Junior member

Jumlah posting : 21
Join date : 08.10.09
Age : 27
Lokasi : New York Djakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by roseshit on 10/13/2009, 10:14

Apa yang membuat wanita tergila-gila pada seorang Pria?
Alasan Wanita Jatuh Cinta

Apa yang membuat wanita tergila-gila pada seorang pria?!? Beberapa akan menjawab, karena tubuhnya yang begitu proporsional sehingga enak dilihat. Dan yang lainnya sepakat karena karena tatapan matanya yang begitu 'dalam', atau senyumnya yang begitu menawan….! Apapun alasannya, penampilan fisik memang menjadi salah satu bagian yang bisa meningkatkan daya tarik dan kekuatan seseorang untuk disukai lawan jenisnya.

Deborah Blum, penulis Sex on the Brain : "The Biological differences Between Men and Women", mengatakan :

Saat ini semakin banyak wanita atau pria yang menginginkan hubungan yang bersifat long term partner. Bukan saja hubungan yang sesaat atau one night stand. Itulah, sebabnya, wanita lebih senang mengamati gaya hidup pasangannya, termasuk kepribadian yang dimiliki pria tersebut, daripada hanya terpaku pada penampilan fisik saja.

Penasaran? Lanjutkan terus mencari tahu, sebenarnya sifat apa yang dimiliki pria sehingga ia begitu memikat di mata anda.

TAMPAK CERDAS

Wanita sangat 'gemas' dengan pria yang terlihat cerdas dan menanggapi perbincangan yang terjadi di antara mereka. Apalagi, perbincangan tersebut 'bukan' termasuk bahan pembicaraan yang biasa dilakukan pria.

Misalnya, tren olahraga yang disukai wanita saat ini, hits album terbaru favorit wanita, dan lain-lain. Pria akan lebih terlihat seksi ketika dia tahu segala 'jawaban' bagi pertanyaan yang Anda ajukan.

TENANG DAN MEYAKINKAN
Satu hal yang berusaha dihilangkan dari diri wanita adalah sifatnya yang terlalu emosional dan sensitif. Itulah sebabnya, wanita cenderung memilih pria yang bisa membuat mereka lebih tenang dan

yakin dengan tindakan yang akan diambilnya. Hebatnya, pria sering tampil yakin, kalau ia selalu ada untuk Anda. Selain itu, pria seperti ini membuat Anda yakin ia akan siap membantu Anda ketika dibutuhkan.

HUMORIS YANG TANPA BEBAN
Pria yang 'penghibur' lebih disenangi oleh wanita daripada pria kaku dan otoriter. Terkadang, wanita ingin menemukan orang yang bisa membuat ia tertawa di sela-sela kesibukan pekerjaan yang dihadapinya. Pria harus bisa menemukan celah ini dan belajar membuat jokes yang mampu menyegarkan suasana. "Bagaimana saya tidak jatuh cinta? Ia menceritakan sebuah cerita lucu ketika saya curhat tentang pekerjaan yang menyebalkan. Dan ia mengatakan, kamu lebih manis kalau tertawa…"

MENGERTI SIAPA ANDA
Kalau ini alasan Anda memilihnya, percayalah Anda bukan yang pertama melakukannya. Karena fakta mengatakan bahwa pria terpilih karena sifat pengertian yang berlimpah dalam dirinya.

Wow! Dia mengerti kapan Anda terkena PMS (Gejala-gejala yang muncul saat akan menstruasi, red), sehingga ia rela hari-harinya akan dipenuhi dengan amarah dan emosi yang tidak stabil. Pengertian kalau Anda memilih berkumpul dengan teman-teman lama dan mengatur jadwal baru untuk Anda berdua.

Jadi, kalau wanita memilih pria bukan karena fisiknya, apakah berlaku untuk sebaliknya? Tanyakan saja langsung pada si Dia,kenapa Anda yang terpilih, dan bukan yang lain ! Satu lagi, tak ada salahnya kalau pria pasangan Anda bisa ikut membaca uraian ini….siapa tahu dia jadi lebih paham tentang apa yang Anda mau!

sebagian alasan diatas adalah beberapa alasan mengapa seorang wanita bisa tergila-gila dengan seorang pria. Ingin tahu lebih banyak?
avatar
roseshit
Junior member

Jumlah posting : 21
Join date : 08.10.09
Age : 27
Lokasi : New York Djakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by roseshit on 10/13/2009, 10:14

Seorang kakek berusia 95 tahun datang ke seorang dokter spesialis seks. Kakek itu bertanya pada dokter.
Kakek: Dok, gaya apa yang cocok dengan orang seumuran saya waktu senggama?
Dokter: Gaya anjing!!
Kakek: Nungging, Dok??
Dokter: Bukan!!! Cuma diendus-endus aja!!
avatar
roseshit
Junior member

Jumlah posting : 21
Join date : 08.10.09
Age : 27
Lokasi : New York Djakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by roseshit on 10/13/2009, 10:15

Seorang wanita datang ke seorang pendeta dan berkata, "Romo, saya punya dua ekor beo betina yang pinter bicara, namun sayangnya, yang mereka omongkan cuma.. 'hai, kami cewe gatel, mau maen engga..' gitu romo.." "Ya..ampun.., kalau begitu kirim saja kedua beo anda itu ke rumah saya.. di rumah, saya juga punya dua beo jantan.. namun jangan khawatir, mereka selalu saya latih puja dan puji tuhan dan itulah yang selalu mereka ucapkan. pasti kedua beo betina-mu itu akan terpengaruh dan berubah bunyinya.." Begitulah,si wanita mengirimkan kedua beonya dan mereka ditempatkan dalam kandang yang sama dengan kedua beo milik si pastor. Ketika dilihat oleh si wanita, kedua beo pastur itu salah satu kaki mereka menggenggam rosario dan tidak henti-hentinya melantunkan puja puji. Dia tenang dan pergi.. Saat kedua beo milik wanita itu dimasukkan, keduanya langsung berkata. "hai, kami cewe gatel... mau maen engga..?" Salah satu beo milik pastor langsung melirik beo jantan satunya dan berkata..."Buang rosario-mu... Doa kita sudah terjawab.."
avatar
roseshit
Junior member

Jumlah posting : 21
Join date : 08.10.09
Age : 27
Lokasi : New York Djakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by supertrofeo on 10/13/2009, 12:31

Wah crita'a gila2an bro..

Stres blajar mw uts kimia lngsung ilang..

Mantab bner om
avatar
supertrofeo
1GB MEMBER
1GB MEMBER

Jumlah posting : 1045
Join date : 07.10.09
Age : 23
Lokasi : Roma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by ed_theoldman on 10/13/2009, 15:10

good strory bro,bnr bikin stres ilang abis ulangan nie...
avatar
ed_theoldman
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 147
Join date : 10.10.09
Age : 24
Lokasi : klaten

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by supertrofeo on 10/13/2009, 15:44

Konyol tuh crita
avatar
supertrofeo
1GB MEMBER
1GB MEMBER

Jumlah posting : 1045
Join date : 07.10.09
Age : 23
Lokasi : Roma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by ed_theoldman on 10/13/2009, 21:12

iya bro veloce emg konyol
@roseshit
lanjutkan bro post yang kayak gini biar semakin banyak yang daftar nie forum sekarang membernya dah lumayan lo bro dah 19 walaupun lambat,tapi kan sesuai dgn filsafat jawa alon2 waton kelakon......wkwkwkwkwkwkwkwk......
avatar
ed_theoldman
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 147
Join date : 10.10.09
Age : 24
Lokasi : klaten

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by supertrofeo on 10/13/2009, 21:20

Pa tuh artinya?
avatar
supertrofeo
1GB MEMBER
1GB MEMBER

Jumlah posting : 1045
Join date : 07.10.09
Age : 23
Lokasi : Roma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by bebekmajir on 10/15/2009, 22:35

Wah lucu bro. .
Bis uts ru sempet buka ini forum. . .

bebekmajir
Junior member

Jumlah posting : 25
Join date : 11.10.09
Lokasi : Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by supertrofeo on 11/27/2009, 23:28

Lanjutt lahh..
Hehe
avatar
supertrofeo
1GB MEMBER
1GB MEMBER

Jumlah posting : 1045
Join date : 07.10.09
Age : 23
Lokasi : Roma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by Giring on 11/28/2009, 18:28

Ga tau alon 2 ,klakon.
avatar
Giring
512Mb Member
512Mb Member

Jumlah posting : 773
Join date : 26.11.09
Age : 25
Lokasi : Dunia gretongan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by supertrofeo on 11/28/2009, 19:25

Blangkon?
avatar
supertrofeo
1GB MEMBER
1GB MEMBER

Jumlah posting : 1045
Join date : 07.10.09
Age : 23
Lokasi : Roma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by Giring on 11/28/2009, 21:09

Klakon bkn blangkon
avatar
Giring
512Mb Member
512Mb Member

Jumlah posting : 773
Join date : 26.11.09
Age : 25
Lokasi : Dunia gretongan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by supertrofeo on 11/29/2009, 11:26

Plankton??
avatar
supertrofeo
1GB MEMBER
1GB MEMBER

Jumlah posting : 1045
Join date : 07.10.09
Age : 23
Lokasi : Roma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by Giring on 11/29/2009, 11:48

Spongebob,patrick.
avatar
Giring
512Mb Member
512Mb Member

Jumlah posting : 773
Join date : 26.11.09
Age : 25
Lokasi : Dunia gretongan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by supertrofeo on 11/29/2009, 12:02

st4r2th1nk
avatar
supertrofeo
1GB MEMBER
1GB MEMBER

Jumlah posting : 1045
Join date : 07.10.09
Age : 23
Lokasi : Roma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by Giring on 11/29/2009, 12:15

Star ,jarang main -kesini.
avatar
Giring
512Mb Member
512Mb Member

Jumlah posting : 773
Join date : 26.11.09
Age : 25
Lokasi : Dunia gretongan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by supertrofeo on 11/29/2009, 18:27

Hu'um..
avatar
supertrofeo
1GB MEMBER
1GB MEMBER

Jumlah posting : 1045
Join date : 07.10.09
Age : 23
Lokasi : Roma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by Giring on 11/29/2009, 20:32

Wew aja
avatar
Giring
512Mb Member
512Mb Member

Jumlah posting : 773
Join date : 26.11.09
Age : 25
Lokasi : Dunia gretongan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by supertrofeo on 11/29/2009, 22:14

Ok lah
avatar
supertrofeo
1GB MEMBER
1GB MEMBER

Jumlah posting : 1045
Join date : 07.10.09
Age : 23
Lokasi : Roma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by Giring on 11/30/2009, 07:45

supertrofeo wrote:Ok lah
kalo begitu..bangun lagi bangung lagi.
avatar
Giring
512Mb Member
512Mb Member

Jumlah posting : 773
Join date : 26.11.09
Age : 25
Lokasi : Dunia gretongan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by supertrofeo on 11/30/2009, 15:51

Tidur lagi, , , tidur lagiii
avatar
supertrofeo
1GB MEMBER
1GB MEMBER

Jumlah posting : 1045
Join date : 07.10.09
Age : 23
Lokasi : Roma

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by roseshit on 11/30/2009, 16:32

Seorang koboy pulang dari sebuah kota dengan menunggang kudanya melewati gurun yang naik turun, disebuah belokan si koboy kaget oleh seekor ular yang menghalangi jalannya, lalu si koboy turun dengan pisau ditangannya, ketika ketangkap ularnya & mau ditusuk dgn pisaunya itu si ular berkata: "jangan bunuh saya, saya adalah seorang peri".
Si koboy kaget, dan masih ragu, lalu bertanya, "jika kamu peri apa yang saya minta bisa dikabulkan dong?".
Si ular : "jika kamu tidak percaya lepaskan dulu saya, lalu apa permintaan kamu wahai koboy?".
Lalu si koboy melepaskan si ular itu, lalu dia berkata. "saya mempunyai 3 (tiga) permintaan, yaitu ke 1 (satu), saya kepengen wajah saya cakep kaya Mel Gibson, yang ke 2 (dua) badan saya pengen kekar kaya Arnold, yang ke3 (tiga) anu saya pengen besar kaya kuda yang saya tunggangi itu". sambil menunjukkan jari ke kudanya.
Si ular berkata dengan tenang : "gampang soal begitu mah, besok kamu boleh lihat dicermin apa yang terjadi, sudah ya, saya pergi". kata si ular sambil pergi masuk semak-semak dan menghilang. Lalu si koboy itu naik kudanya meneruskan perjalanan menuju rumahnya memang hari sudah
rada gelap, sesampai di rumah si koboy berdiri di depan cermin & berkata.
"besok kalau tidak ada perubahan awas!, gue sembelih lu!".
Sambil berjalan dia naik ranjangnya dan ketiduran. Keesokan harinya si koboy bangun pagi-pagi dan langsung menuju cermin, dan apa yang terjadi, si koboy kaget campur seneng, dilihatnya wajahnya mirip si Mel Gibson dengan senyum bangga, lalu dia membuka baju melihat badannya sudah berubah dengan otot yang menonjol dia memperagakannya gaya-gaya binaragawan, lalu dia buka celananya, dia kaget sekali, dan berteriak :
"tidak-tidak. tidak mungkin, TIDAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!".
Ternyata dia lupa, dan baru ingat bahwa kuda yang ditunggangi semalam itu kuda yang betinanya.
avatar
roseshit
Junior member

Jumlah posting : 21
Join date : 08.10.09
Age : 27
Lokasi : New York Djakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by roseshit on 11/30/2009, 16:33

Seorang perempuan sdg dlm proses melahirkan, dibantu oleh dokter kandungan.

Tiba 2x ia berhenti mengejan & memanggil dokternya,
“dokter, tolong ya nanti ceritakan warna dr setiap bagian tubuh anak saya."
“Lho kenapa?” tanya dokter dgn heran.
“Hhmm, saya sebenarnya aktris porno n anak ini saya dptkan ketika main dlm blue film.
Saya tdk tahu persis siapa ayahnya” kata aktris tsebut.
Dokter mengangguk mengerti.

Akhirnya ketika kepala si bayi keluar, dokter berkata, “Nah kepala bayi sdh mulai muncul, warna rambutnya pirang, apakah di film itu ada aktor bulenya?”
“Ada Dok, makasih.”"

Wah, kulit mukanya agak pucat n matanya sipit, apakah ada aktor Chinese nya jg?”
“Ada Dok, ada...”

“Sekarang keluar dada n kedua tangannya, kok warnanya hitam, ada aktor negronya ya??”
“Iya, ada…”

“Nah, skrg kakinya, warnanya coklat sawo matang, ada orang Indonesianya rupanya..?!”
“Oh ya... dok”

Stlh seluruh tubuh bayi keluar, dokter memukul pantatnya n keluarlah suara tangisnya, “Ooeeeee…..”
Si ibu baru langsung mendesah
“Terima kasih Tuhan.... Ku kira td ia akan menggonggong...!!!!
avatar
roseshit
Junior member

Jumlah posting : 21
Join date : 08.10.09
Age : 27
Lokasi : New York Djakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita lucu penghhilang STREEEEEEEEEEEEESSSSSSSSS....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik